Seandainya ada mesin waktu

Seandainya ada mesin waktu,
Akan kuputar waktu,
Agar aku bisa bertemu orang yang paling ku rindu,
Engkau, ya Rasululah nabiku.

Seandainya ada mesin waktu,
Akan kuputar waktu,
Agar aku bisa bertanya ke engkau yang nabi,
Semua ganjalan yang ada di hati ini.

Seandainya ada mesin waktu,
Akan kuputar waktu,
Agar aku bisa meminta maaf kepadamu wahai Rasulullah
Karena kekuranganku dalam dakwah.

Meski aku malu bertemu dengan mu
Aku belum sepenuhnya menjalankan sunah mu
Namum keinginan untuk bertemu
Begotu bergelora didalam kalbu.

Kuperingati hari kelahiran mu yang nabi,
Agar ajaranmu tetap mematri dihati.
Aku tak mau cahaya yang sudah menyala,
Padam karena aku lupa.
Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment