Mengenang Pak Harto


Bernama Haji Muhammad Soeharto berpulang. Tuhan telah menganugerahkan usia panjang, sepanjang kontroversi yang mengiringi hayatnya.

3 hari lamanya Beliau Mantan Presiden Republik Indonesia Bapak H.M. SOEHARTO berada di RSPP Jakarta terbaring sakit, hari demi hari dengan keadaan kesehatan yang berangsur2 memburuk akhirnya tepat pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2008 pukul 13.10 WIB Bangsa Indonesia telah dirundung duka yang mendalam, kita semua telah kahilangan seorang Pemimpin besar di Era Orde Baru, Bapak H. M. SOEHARTO. Beliau dengan pribadi yang ramah, sopan, tegas dan berwibawa telah maninggalkan sejuta kenangan yang manis, dan yang juga telah membawa bangsa Indonesia tercinta ini mencapai puncak keselarasan selama masa kepemimpinannya. Tapi kini semua itu tinggal kenangan, Beliau telah meninggalkan kita semua untuk beristirahat selamanya.

Seorang anak manusia
Beribu-ribu kali ungkapan bela sungkawa yang dalam terucap dari bibir2 masyarakat Indonesia, berharap semoga Beliau mendapatkan tempat yang tenang disisihNYA dan segala amal ibadah dan kebaikannya juga diterima, Amin.

Sekarang tugas kita sebagai penerus2 bangsa adalah bukan terus menerus larut dalam kesedihan dan kedukaan melainkan harus tetap terus semangat melanjutkan cita2 bangsa, sebagaimana yang Beliau inginkan.

Akhir kata,,,,,,
SELAMAT JALAN BUNGA BANGSAKU,,,,,

SELAMAT JALAN BAPAK PEMBANGUNANKU,,,,,

SELAMAT JALAN JENDERAL BESARKU,,,,,

SELAMAT JALAN BAPAK H. MUHAMMAD SOEHARTO,,,,
Namamu kan abadi di lubuk hati ku

Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment