1001 Alasan Memilih PKS

Ada banyak alasan, kenapa kita pilih PKS sebagai sarana berjuang. Berikut diantaranya:

SAMSU ARDI: Karena Bagus Sih! tapi kenapa ada PKS
(Samsu_Ardi@Yahoo.com)

AKMAL: suka sama partai yg ber nuan sa islami
(akmal_dewa@plasa.com)

OYO: Sesama Muslim kita bersaudara pabila ada perbedaan jadikan rahmat bukan jadi perpecahan. Musuh kita bukan sesama muslim, Kalau anda tdk setuju silahkan anda pilih partai yang lain PDIP mgkn lebih bagus mnrt anda itu hak anda, tapi InsyaAllah kami tetap akan memperjuangkan Aspirasi anda, demi kejayaan Islam di Indonesia khususnya. Karena berdakwah bukan hanya di masjid, Justru di legislatip dakwah yang paling berat u/ skrg ini. tdk stuju dng adanya partai, apakah kudeta jalan yg lebih baik?, Terima kasih atas kritikan anda Wassalam.
(oyo@eramuslim.com)

ABAH TEA: Salam, bagi saudaraku muslim kalaulah ada perbedaan marilah kita bertoleransi dan marilah kita bekerjasama dalam hal-hal yang kita sepakati demi kemajuan umat ini, tundalah dulu perbedaan itu untuk sementara waktu dengan lapang dada, jangan sampai perbedaan saja yang ditonjolkan.
(abah1@yahoo.com)

"ACE TEA": berantas demokrasi. demokrasi=kedaulatan rakyat. berarti rakyat memegang peranan penting. Hukum Allah akan dikemanakan?Sesungguhnya adzab Allah itu pedih. Saatnya kembali ke islam. Teruskan perjuangan! ALLAH HUAKBAR !!!
(said_ace@myquran.com)
"ACE TEA": "mas" saya mah tetap pilihan saya terhadap Al-quran percaya pada surat Al-Ankabut : 45/145. Bahwa Allah akan menunjukan jalan yang benar jika hambanya benar2 jalan berdakwah dan trus mencari-cari jalan tersebut.
(said_ace@myquran.com)

USMAN MADINA: Karena Partai Keadilan adalah Partai Dakwah yang amanah terhadap perjuangan masyarakat Islam sehingga Insya Allah Bangsa Indonesia dapat keluar dari krisis moral yang mengakibatkan krisis multidimensi, Amien.
(usmanita@eramuslim.com)

MAS: memperjuangkan islam dan indonesia sebenarnya merupakan hal yg bertentangan, jika kita mengerti
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: khilafah akan lahir melalui minhajin alan nubuwwah bukan melalui manhaj montesquie
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: saya komentar disini mengajak para anda2 utk berfikir dan berdiskusi apakah yg selama ini dilakukan kita2 ini masuk dalam manhaj nubuwwah
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: bapak nurwahid kok memuji nurcholis sih..nggak salah nih. musuh islam kok mau diberi kepercayaan sih...
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: kita seharusnya berfikir, berlomba lomba dalam kebaikan kah , jika kita memperjuangkan islam melalui sistem kufur, berfikirkah kita...???
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: sebetulnya jika kita-kita ini mengaku sebagai orang beriman pasti dan pasti akan memiliki aqidah syariat manhaj yang sama, dan nggak mungkin lagi jika ada orang yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menggunakan demokrasi utk memperjuangkan islam
(acenkfunk1@yahoo.com)

DEDE"JATINANGOR"KURNAIDI: berani berantas kedzoliman euuuuy....
(dekur2001@myquran.com)

ABDUL HAKIM ANWAR GHAZALI: adalah sebuah partai yang secara sistem mampu mengubah keadaan secara cepat hal itu dibuktikan dengan sikap dan sifat anggota dpr dandprd pk
(doel15178@yahoo.com)

"ACE TEA': marilah berlomba-lomba untuk Allah dan islam bukan u/ kelompok2 tertentu
(said_ace@myquran.com)

"ACE TEA": saya kurang setuju cak Nur dipilih. Beliau lebih mengedapankan akal daripada al-quran dan sunnah rasul. wallahualam bishawab.
(said_ace@myquran.com)

AZE: manusia itu tidak ada yang sempurna :)
(said_ace@myquran.com)

"ACE TEA": karena selama ini memberikan konstribusi yamg besar terhadap islam dan indonesia, betulkan mas? Wallahualam bishawab.
(said_ace@myquran.com)

ARDIANSYAH: Sebuah partai yang komprehensif pergerakannya dan kader yang terdidik
(ardiansyah@fawwaz.com)

SUMADI: Partai langit dan bumi, dunia akhirat, hidup PK Sejahtera, Hidup Islam
(sum@76adi.yahoo.com)

SUMADI: Partai langit dan bumi, dunia akhirat, hidup PK Sejahtera, Hidup Islam
(sum@76adi.yahoo.com)

MARDIASIH HIDAYAT: karena partai keadilan mempunyai visi dan misi yang sesuai dengan harapan saya.
(asih_icha@plasa.com)

IRA MAYASHIRA OEMRY: saya sangat berharap banyak untuk kemajuan rakyat indonesia terutama untuk umat muslim
(iraoemry@yahoo.com)

JAGOAN: mas dimana menjauhkannya, anda jangan begitu dong, kalau beda cara, masing-masing aja lah, gak usah komentar yg gak jelas, kita lomba-lombaan aja berbuat yang terbaik, kalau anda yakin apa yang anda lakukan benar, lakukan saja, saya dukung sok, asal buat islam, tapi jangan mencela orang islam yang lain, anda juga belum tentu benar khan.
(chevisayusman@yahoo.com)

MAS: saya kira situs ini semakin menjauhkan konsep islam aja, apalagi melihat komentar2nya kok selalu memuji PK apalagi udah menjurus kesifat yg berlebihan...sekali lagi coba muhasabah..
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: PK..kayaknya udah terlena dg para pujaan masyarakat sekitar kita, padahal tau sendiri siapa mereka
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: bapak nurwahid kok udah nggak pernah sama sekali memakai dalil quran dan sunnah dengan apa yg dihadapi sekarang sih...
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: PKS...ayat2 quran kok semakin banyak dilupakan sih, udah enakkah disana...
(acenkfunk1@yahoo.com)

MAS: eh..nggak salah nih presidennya PKS, nyari kriteria pemimpin kok yang bisa diterima oleh Nu,Muhammadiya,Sekuler, dll ,bagaimana kalau Allah memilih metode ini, tentunya Rasul nggak akan kepilih...kok semakin jauh aja dari konsep Quran sih..
(taushiyah)

MAS: test
(taushiyah)

MAS: Ehh...katanya akhwat kok pengagumnya kartini ..nggak salah nih he..he...istighfar dong
(taushiyah_lah)

SRI WIDODO: Selama ini terbukti bebas dari korupsi, dan santun.
(widwi@telkom.net)

RIDWAN S (T. KIMIA ITS): PK/PKS adalah partai masa depan
(email_trc@yahoo.com)

FARAS: jujur, moralis dan cerdas
(Gocans@yahoo.com)

ABU HANIFAH WAL SYAHIDAH: Yang jelas kader pk/pks itu tidak pernah selalu merasa yang paling benar ukhuwah islamiyahnya yang di kedepankan.. Semoga kita tidak akan pernah kecewa walaupun kecil tapi tetap solid dan konsisten... Dakwah itu tidak harus menang tapi isi dakwah lah yang akan menang siapapun yang akan melaksanakan asal ada di koridor kebenaran yang hakiki..bahwa pk/pks harus terus berjuang soal hasil Allah lah yang menentukan Allah hu akbar 3 x...
(jihad_jalanku2002@yahoo.com)

M. GANIYOSO,SH: Sistem Tarbiyah-nya yang bikin saya kesengsem berat
(ganiyoso@yahoo.com)

NAMA : M. ALI HANAFIAH: saya sangat simpati dgn kader2nya. saya harap PK istiqomah utk menempuh perjuangan. moga dengan nama baru yaitu PK sejahtera para pengurusnya mendapatkan semangat baru dari allah. Allahuakbar ...... DPD Teb Tinggi Sumut
(E Mail : www.ikh_alie@yahoo.com)

SARTONO: sesuai dengan visi-misi ummat islam
(s_tono@telkom.net)

ANTO: konsisten, berani, aspiratif, cepat tanggap
(harsanto2003@yahoo.com

HARI ISTIADI: Sesungguhnya Saya ingin dekat dengan saudaraku dan bersama-sama menggenggam erat tali Allah
(istiahar@plasa.com)

A-A: QRANGNYA ADIL-ADIL
(arif_aprizal@plasa.com)

DUTA: karena cinta sekali lagi cinta
(dutasarana2000@yahoo.com)

MAHRUR: partai keadilan merupkan partai dakwah yang membina umat islam terutama di indonesia untuk mengamalkan islam secara kaafah, selain itu pk didukung oleh kader yang tidak diragukan moralitas dan kualitasnya, insy Alloh, I'dilu
(mmahrur@yahoo.com)

SENTOT: PK atau PKS sama saja keduanya punya orientasi yang jelas untuk membawa negeri kepada keadilan dan kesejahteraan yang sesungguhnya menuju masyarakat adil dan makmur bebas dari korupsi dan kedzoliman membela rakyat kecil dan menyantuni fakir miskin
(Setiabudi76@plasa.com)

YOGA ADE PERMANA IBNU ROSNA HAMZAH: Para pengurusnya adalah orang2 yang memiliki integritas moral yang bagus
(Yoga_rosna@eudoramail.com)

YOGA ADE PERMANA IBNU ROSNA HAMZAH: Para Pengurusnya adalah orang2 yang integritas moral yang bagus
(Yoga_rosna@eudoramail.com)

LUFKI PUSRIYADI: Saya secara umum melihat penerapan hukum islam dan kader-kader muda yang istiqomah dalam tidak hanya perjuangan partai tapi yang penting perjuangan islam
(lufki77lpy@yahoo.com)

PRIYO: tak sekedar kata-kata saja,pemberdayaanya itu loh...
(free_o@sctvnews.com)

HARUNYAHYA: Partai ini lebih condong kepada rakyat kecil dan dari segi orang-orangnya juga bagus untuk sebuah partai baru
(harunyahya@eramuslim.com)

WULANDARI: partai ini partai dakwah, dan untuk sekarang insyaallah yang paling konsisten dengan visi dan misinya
(E-Mail)

HAMBA ALLAH: Menurut saya inilah,untuk saat ini di Indonesia,satu satunya partai islam yang benar benar kaffah memperjuangkan islam di lini depan. Partai ini, untuk saat ini, bukan partai "Mbalelo".
(3244120@inholland.nl)

KENTHIR: To: Ahmad Jundi PK Sejahtera adalah "adik' dari PK keduanya lahir dari rahim yang sama, Jangan khawatir sang kakak pasti akan membimbing sang adik.
(kenthir@yahoo.com)

MUSTAQIMAH: saya cinta adil...!!!
(Al-khansa@eramuslim.com)

DEDE"IZZUL"KURNIADI: punya visi misi yang jelas booo.....
(dekur2001@myquran.com)

ARMAN: Keadilan itu sangat relevan dengan kondisi ummat dan bangsa saat ini karena keadilan itu adalah rahmat. Sedangkan kesejahteraan adalah buah keadilan. Sudah pasti bahwa keadilan melahirkan kesejahteraan. Kesejahteraan material menumbuhkan kemakmuran. Kesejahteraan spiritual menumbuhkan kebahagiaan.
(artir54@hotmail.com)

WIBOWO: negara indonesia tidak akan jaya selama hukum islam belum diterapkan ane yakin kalau orang-orang yang berada di PKS mampu membawa negara kita berjaya dengan islamnya
(ir_bowo_mcs@boleh.com)

AJI: partai yang benar-benar memperhatikan keutuhan dan kesatuan bangsa
(aji2405@myquran.com)

ALIMIN: (1) PK berazas Islam (2) PK melakukan kegiatan da'wah / sosial setiap saat. (3) Kadernya orang intelektual dan taat beragama (4) Tujuannya jelas (5) Masiiiiiih banyak lagi deh. (6) Ana diamanahi Ketua Kebijakan Publik (Sospol) di DPC dan Rumah ana jadi sekretariat DPC kalidoni di Palembang
(adil-aming@yahoo.com)

AHMAD JUNDI AKOMULLAH: assalamu`alaikum waohmatullahi wabarokatuh. saya adalah salah satu dari sekian banyak simpatisan partai keadilan dimuka bumi ini, saya mengenal partai keadilan sewaktu saya sekolah di pon pes raudhatul ulum sakatiga sum-sel yang mana pengurus partainya adalah ust saya yaitu ust tol`at wafa ahmad.lc dan ust iqbal romzi, saya tertarik pada partai keadilan karna visi dan misinya jelas dan saya berpikir inilah partai yang akan menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia serta menjadikan bumi ini diridhoi allah swt,tetapi sekarang ada salah satu pertanyaan hati saya, kenapa pk bergabung dengan pks,dan apakah pks sama visi dan misinya gengan partai keadilan, saya mohon kepada ustadz menjelaskannya kepada saya. wassalamu`alaikum warohmatullahi wabarokatuh.
(www.ahmeed_faeez78@hotmail
RABIAH IRUL: saya ingin ikut dalam perjuangan dalam dakwah
(rabiah@eramuslim.com)

YOSI MOLINA: saya berharap partai ini bisa menjadi wadah pergerakan umat untuk kembali menegakkan daulah Islam sesuai dengan apa yang telah di berdiri di zaman Nubuwah. Amin
(ukhti_moli@yahoo.com)

REZA MAHARANI: ALLAHU AKBAR!! Saya memilih partai ini awalnya karena ajakna teman saya karena saya tidak mempunyai pandangan luas mengenai sebuah partai namun lhamdulillah alasaan itu menjadi semakin bergeser bukan karena ajakn teman namun karena partai inilah yang Insya Allah dapat merubah pemerintahan negeri ini menjadi pemerintahan yang adil yang menumpas segala macam kebatilan dan ketidak adilan dan saya akan selalu mendukung PK ALLAHU AKBAR
(syahida_fight@yahoo.com)

SENYUM: Sama spt kata P' Ajip Rosidi: "Ini bukan sekadar partai. Ini adalah gerakan masyarakat untuk kepentingan masyarakat"
(meisaputra@yahoo.com)

RIVAN: saya memilih partai yang adil
(rivan_dk@eramuslim.com)

SPOER: saya muslim
(spoer42407)

NIA: bagus banget, kelihatan alim dan orangnya baikbaik, tulus dan jujurnya itu lho!
(enya_nia@yahoo.com)

AZZAM: Yang paling banyak kegiatannya, tidak hanya mau PEMILU
(E-Mail)

SANDI: Yg paling perhatian terhadap masalah yang ada. Coba partai lain, gimana nih?
(ikko_77)

NIRWAN LIOGA: konsep islam nya.. namun menurut saya pk harus lebih mengeneral jangan terlihat exclisive
(nirwanlioga@sgt-ks.com)

DAYAN: karena aktivisnya sholih dan konsisten di jalan da'wah Allahu Akbar!!!
(abu_achsan@telkom.net)

MATIN: partai ini partai da'wah
(Mizan_voice@myquran.com)

M.IQBAL.: Misi & visinya sesuai dan cocok dg ajaran Islam spt yang selama ini saya angankan ada partai yang bisa menerapkan konsep & prinsip ajaran Islam.
(elfis03@yahoo.com)

HENDRA: Partai dengan seluruh kadernya berakhlak Islami
(ghifari@eramuslim.com)

BIBIT RAHARJO: PK adlh partai da'wah yg selalu memiliki inovasi pembelajaran politik bagi bangsa ini bahwa untuk berjuang demi perbaikan negeri ini yang utama adalah kerja nyata. Insya Allah! bibit raharjo @23 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK itu aneh, partai besar m'gabung'n diri ke partai "unknown". Mohon informasi lebih jauh buat saya bisa mengenal pks yang dulu (sebelum pk gabung). Semoga PKS tetap istiqomah. Selamat berjuang! sila @23 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ingin keadilan dan kesejahteraan yg sebenar-benarnya, semogo pk sejahtera mampu dan bertanggung jawab asnawi @23 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PKS is the best Pri @23 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- assalamu'alaikum saya pilih PeKaEs karena Insya Allah partai ini yang paling menunjukkan concern nya dalam berIslam. sungguh Allah akan meridhoi setiap harokah-harokah yang benar-benar berjuang dalam berdakwah dan menegakkan Islam. Allahu Akbar! ayyash @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Solusi permasalahan bangsa yang sekian lama jauh dari ALLAH SWT, keutamaan Rasulullah. Maju terus kebenaran, pantang mundur oleh ET! R.Danny Pranayudha @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai ini dpt menjaga citranya dgn baik.insya Allah begitu terus anun @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- tarbiyahnya iwan wahyudi @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Masa Depan Heri Novianto @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- tak ada asep sih! langit jadi birukan? ngga nyesekin dada!!! rumbono @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena kader-kadernya terdiri dari orang-orang yang terdidik, berakhlak dan mempunyai manhaj yang jelas, basis masa yang riil, harapan saya, semoga PKS bisa ambil bagian untuk membangun Indonesia, bangsa yang berkeadilan dan sejahtera, Allohu Akbar 3X. kabul priyono @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya berharap partai keadilan bisa Menjadi Tulang punggung untuk menegakan Syariat Islam dengan penuh keadilan dan kearifan. ALLOHU AKBAR !!!! mulyadi @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- mengandung aspirasi ummat Islam. ALLAHU AKBAR !!! dan mempunyai manhaj yang jelas yuni tp kedokteran unpad @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- kita adalah kader-kader kebenaran abu jihad el alif @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Memang adil sih!! Y. Rudijanto Majella @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- mana berita deklarasi penggabungan pk dengan pk sejahtera jangan ketinggalan dong ,beritanya. husin @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- amanah syamsu @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Pilih PK? Karena insya Allah kader2 nya Amanah eTOY @22 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- jelas doong ana pilih pk, wong ana kadernya. badru s. @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena pk/pks adalah partai yg tidak mengkultuskan seseorang, tapi lebih mengedepankan amal jama'i. hidup pk/pks... Allohu Akbar. abu kholid h.r @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya cinta Islam dan menginginkan partai Islam menang dalam pemilu 2004 nanti. Saya yakin Partai KEadilan bisa mewujudkan keinginan umat Islam agar kondisi negara RI tercinta kita tetap kokoh berdiri dan kemajuan Islam akan semakin pesat. Amien. Bravooo PArtai KEadilan Anang Suntana, AMK @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- JUSTICE AND WELFARE PARTY IS MY FAVORITE SIMAIL @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- JUSTICE AND WELFARE JUSTICE IS MY CHOICE SIMAIL @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Jati Dirinya sesuai dengan apa yang ada di Al-Qur'an dan Hadist , para pemimpinnya Insya Allah termasuk Ulil Albab & Tawaddu' Hari Istiadi @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- mana berita tentang deklarasi penggabungan pk dengan pk sejahtera yusuf @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- orangnya bersih-bersih abu mardhiah @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- konsisten dalam menanggulangi permasalahan umat Abu Hamzah @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- selamat atas berdirinya PKS. Semoga tetap istiqomah memperjuangkan nasib wong cilik Jarwanto @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kader-kader PK dan PK Sejahtera selalu memiliki inovasi-inovasi terbaik dan kerja nyata untuk perbaikan negeri ini bibit raharjo @21 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK yang skrg tlah berubah nama mjd PKS. Saya rasa ini adalah tanda kemenagangan bagi partai dakwah karena semua kemenangan berawal dari ujian dan cobaan. Sekali Pk tetap PKS. Setia budi @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Ass.ane pilih pk karena mempunyai manhaj yang jelas dan sekarang pk sejahtera harus lebih baik dari GENERASI sebelumnya ..tegakkan perjuangan menuju terbentuknya kemenangan hakiki.ALLAHU AKBAR Al Humaidi @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Ass.ane pilih pk karena mempunyai manhaj yang jelas dan sekarang pk sejahtera harus lebih baik dari GENERASI sebelumnya ..tegakkan perjuangan menuju terbentuknya kemenangan hakiki.ALLAHU AKBAR Al Humaidi @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Mengedepankan keteladan. Tidak lebih dari itu. Kalo itu tidak ada, saya tidak pilih PK. deni @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kalau saya mau mengajukan mars PKS ciptaan saya kemana nih? udin @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Very good party from Islam in Indonesia Patrick HG @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Rahmat bagi semua alam, bangsa, ras dan Agama Pakiah datuk Rangkayo gadang @20 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Islam Cinta Keadilan Alain Milliar @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Terbuktin konsisten dalam perjuangan untuk memakmurkan negeri Indonesia Joko Kristiyanto @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Assalamu'alaikum, Ada yg punya ringtone PK/PKS ngga? Terserah untuk HP apa aja. Kirim ke e'mail ana, ya... Jazakallah Arief Arbianto @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- islami dan isya allah akan membentuk khilaf islamiyah di indonesia yudar @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- it can make our ukhuwwah islamiyyah be keep and insya Allah can bring indonesia in country of baldatun thoyyibatun wa robbun gofur inung @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- akhlaq orang2 di dalamnya baik&ada sistem penjagaan-pembinaan shg anggotanya solid. lagipula direkomendasikan sama murabbi jadi tsiqoh sama pilihan murabbi diyah @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- KOMITMENT DI JALAN DA'WAH SUNYONO @19 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- islami betul rapi dalam segala hal semoga bisa stabit semua insya Allah Amin syambas @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- islami betul rapi dalam segala hal semoga bisa stabit semua insya Allah Amin syambas @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kalau Allah mentakdirkan PK Sejahtera menang pemilu maka: 1.Biaya pendidikan akan murah. 2.Lapangan kerja yang halal diperluas seluas mungkin 3.Indonesia akan menjadi pelopor perdamaian dunia. Dian Erianto @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Demonya kreatif, rapih, tidak anarkis. I Abdul Mughni @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- seneng yang adil-adil sih abu azzam @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya sangat suka dengan visi dan misinya,serta aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari omal @18 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ana pilih pks krn udah sreg aja dihati nuha @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya menilai sepak terjang PK dalam kancah politik, mencerminkan sebagai partai yang dapat dipercaya untuk mengelola dan memperbaiki bangsa ini di masa datang, karena dapat dijadikan tauladan bagi generasi muda. Agus @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Diajak teman yang aktivis PK, saya melihat dengan mata kepala sendiri, mereka itu orang-orang baik bahkan sangat baik. wendi,depok @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- selamat melaksanakan munas istimewa ,raih kemenangan hanif @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- salah satu diantara berjuta alasan adalah my personal reason, saya melihat dan merasakan teladan ketulusan saudara harisman dalam mengaplikasikan arti sebuah persaudaraan dalam Islam di Singkawang Kalbar, just because of I'm nothing. I love it, nothing compares examples that I ever see and feel, U really meant as my brother 2 me and so all of U guys in Singkawang, I miss U much, see U at the top irhas @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK ADALAH SATU - SATUNYA PARTAI YANG KELAK AKAN MEMBAWA BANGSA INI KEDALAM HAL YANG LEBIH SESUAI DENGAN CITA - CITA DAN KEINGINAN BANGSA INI...AMIEN DWI SURYONO @17 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- SESUAI DENGAN VISI DAN MISI SAYA SUMANTO @16 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Dari kualitasnya, PK adalah sosok partai yang mampu membawa bangsa ini pada kondisi yang lebih baik bibit raharjo @16 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- entah kenapa PK membuat hati saya tenang. Semoga PK akan jaya dan selalu istiqomah dalam koridor Islam Ahmad Su'udi,S.T.,M.T. @16 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- diantara partai islam yang ada, hanya PK yang masih konsisten dan konsekwen dengan SYARIAT ISLAM ABINADA @15 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- jelas Islamnya andi taufik @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK satu-satunya partai yang komit menjalankan visi dan misinya menuju masyarakat yang berkeadilan nafisah @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ingin selamat dunia akhirat.. reza_reyhan @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Ah, pokoknya mah.. Top pisan euy.. Jundy @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- not just a partai, but most of my live satria @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Visi dan Misinya berdasarkan syariat Islam. Kaderisasinya berdasarkan manhaj Tarbawi Taqiya @14 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Visi misinya jelas Ela @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Beginilah kalau pelajaran PANCASILA masih ada di sekolah2. Semuanya bohong. Marilah kita manfaatkan sebaik-baiknya fasilitas yang ada berupa partai. Memang kalau semua PARTAI ada BID'AHnya mengapa tidak pilih partai islam yang shikoh terhadap dakwah. PANCASILA NO, ISLAM YES! ALLAH HUAKBARRR!!! "Ace Tea" @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena program**nya mengedepankan penerapan syariat islam disemua aspek kehidupan wendy @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Buat semua ikhwah fillah yakinlah bahwa sunnatullah dakwah pasti akan terjadi. Walau harus ganti nama partai itu pertanda kemenangan dakwah mulai menghampiri partai kita Hizbul 'adalah Setia Budi @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- buat ihwafilah dimanapun ingat sebelum dan sesudahnya "antum sekalian adlah DAi" husni - edwar tembaga pura @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- buat ihwafilah dimanapun ingat sebelum dan sesudahnya "antum sekalian adlah DAi" husni - edwar tembaga pura @13 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Perhatian buat seluruh ikhwah fillah! Ikhlaskanlah niat dan amal antum dalam berdakwah. Sekeras-kerasnya hati musuh2 Allah, mereka pasti mempunyai hati nurani, jangan tinggalkan mereka! Hamba yang fana @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya memilih PKS karena Allah Ta'ala! Wahai ikhwah wal akhwat di manapun engkau berada! Berpegang teguhlah dengan istiqomah kepada Allah dan RasulNya. Semakin hari ke sini, cobaan berat datang, datang, dan akan terus berdatangan dengan beratnya. Hingga orang akan bingung mana yang haq dan batil. AlHaqq wal Bathil Innal bathila kaana zahuqo. AlHaq pasti akan menang, itu janji Allah! Saya percaya pada sepenuhnya pada Allah, Islam akan jaya! Allahu Akbar! pemuda @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PKS memang partai da'wah, tapi tolong dong rekruitmen kadernya lebih teliti, jangan dirusak dengan kader yang kurang simpati dan tidak nyunnah. Tetaplah jaya PKS kita mendukung perjuanganmu yang tentunya murni memperjuangkan Islam. Allahu Akbar!!! Ephiede2 @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya yakin di PKS banyak orang sholehnya Abdurrahman @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK partai yang banyak dihambat partai "BESAR" tapi tetap berjuang terus sampe mendirikan PKS ...ha ha ha haha..... Keep goinglah Allahu AKbar... motau@ja.com @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- al asy'ariyah...., katanya ahlu sunnah...!!tapi ga semuanya kok al asy'ari... he he he motau@ja.com @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK partai Islam masa depan, lebih mementingkan kemanusiaan dan aspirasi rakyat, PK bersih dari rezim2 yg berkuasa pd masa lalu sampai sekarang, sehingga tak ada satupun tokoh terkenal di PK, karena sebagian besar anggotanya adl pemuda/i muslim. fiqy a. fachrezy @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK adalah partai Islam digaris depan karena disini sebagian besar anggotanya adl pemuda/pemudi islam yg taat, PK selalu lebih peduli akan kemanusiaan dimanapun berada, PK membawa misi umat yg bersih tdk ada istilah moneypolitik, justru di PK apabila melakukan demonstrasi hal ini berdasarkan kesadaran dan kebersihan hati bukan berdasarkan karena dikasih uang disuruh berdemo, suasana yg unik di PK bukannya kita dikasi uang tetapi justru kita menyumbang dana kemanusiaan utk disalurkan kpd yg berhak menerimanya. PK partai islam yg benar2 membawa aspirasi rakyat. tatang hasanudin @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Karena membawa misi "dakwah oriented" dgn berharap pada ridho Allah.....kita pasti menang...Allahu Akhbar..... Imam Nurcholish @12 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- satu2 nya partai dakwah& insya 4JJl saya mantap. fafa @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Hanya 4jjl yang tahu mangapa....? terus maju pantang mundur Allahu..akhbar... agung @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK ...OK dech!!!! Jihad terussss!!! Nani @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- aktivis PK jujur, amanah, istiqomah dan cerdas (smart) arisman @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk memboikot produk AS Ismi @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk memboikot produk AS Ismi @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pokoknya oke banget!! Suci @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- anggota dewan dari pk tak mau melakukan kkn tak seperti dari pdip yan g preman dan sukakkn reza @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kalau benar PK tidak sesuai dgn ajaran islam, saya yang pertama kali untuk demo supaya PK dibubarkan. Sayang yach yang kirim komentar chicken gak ada alamatnya. Kalau ada kan bisa diskusi. oyo @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- TAKUTLAH KEPADA ALLAH DAN ROSULNYA.. JANGAN MEMBUAT BID'AH. PK ADALAH BID'AH @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya menilai PK itu tidak sesuai dengan ajaran ISLAM Huuu Sembarang aja. @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya menilai bahwa sampai saat ini PK konsisten dan memang sebuah partai itu harus berbasiskan islam, sesuai dengan yang kita ucapkan 5 kali sehari semalam "sesungguhnya hidupku matiku hanya untuk ALLAH SWT" nicko albart, ST @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- fii sabiilillahi wal Islami nahyaa wa nabiid, karena dijalan Allah kita Hidup dan Mati DF @11 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Alegnya amanah spt Mashadi,mana profil yang lainnya? abdullah @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- santun, beradab, simpatik, islami aries @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- simpati sejak awal dideklarasikan......... Bravo PKS !!!!!!!...... Kurniawan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- hebat sih.... muhammad sofwan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk adalah partai kader muhammad sofwan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- inilah partai masa depan, PKS mempunyai tujuan yg terarah, sangat terasa kehadirannya ditengah masyarakat, apalagi org2x PK yg duduk di kursi dewan, benar2x memberikan kontribusi yg besar thdp bangsa ini muhammad sofwan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- visi dan misinya sangat jelas dan terarah, serta blm pernah ada partai yg sesolid PKS, dari partai lain yg ada skrg ini muhammad sofwan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- visi dan misinya sangat jelas dan terarah, serta blm pernah ada partai yg sesolid PKS, dari partai lain yg ada skrg ini muhammad sofwan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- betul mas nama, ane setuju, karenanya pilih gerakan pembaharuan islam yang terbaik, PKS mungkin masih ada anggotanya yang seperti mas terangkan, terutama yang baru masuk. tapi i.a seiring waktu dan pembinaan dakwah akan mengerti dan berubah. kalo perlu antum masuk dulu, atau kalau tidak juga gak apa-apa, tak harus semua di PKS. mari berlomba mencapai ridho Alloh.wass jagoan @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK/PKS gak neko2. m..cara pengkaderan dan rekrutmennya itu yang ane suka. yg tak pernah ane dapatkan dari partai lain. ALLAHU aKBAR..!! NADA MARWAH @10 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- istiqomah membela umat meski di kritik sana-sini abdul @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- islam adalah azasnya,tidak ada orogansi,apabila menyelenggarakan kegiatan semangkin menambah ketaqwaan karena penuh dengan suasana religius julyassayyidah @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- YANG DIPERJUANGKAN PASTI!!! UMMU-UMAI @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karakteristiknya o.k. M. djaenudin @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- mayoritas anggotanya jujur, tidak korup serta gila jabatan seperti yang lain A Nizami @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Insya Allah PK tidak spt yang di kira Mas nama. PK lahir untuk menegakan Khilafah Islamiah di Indonesia. Insya Allah jika Khilafah Islamiah sudah tegak, mungkin partai tdk diperlukan lagi. Semoga Islam tetap jaya di Dunia Khususnya di Indonesia. Amiin Oyo @09 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Karena PK(S) adalah lebih dari sekedar Partai Politik. Ini Partai Da'wah. Connecting People, Everyone is invited (pinjem jargon iklan :) array064 @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya pilih PK karena saya butuh da'wah... hendra @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Bahaya Hizbiyah Muhammad Al-Abadah -------------------------------------------------------------------------------- Tidak ada satupun yang lebih berbahaya bagi da'wah Islamiyah dewasa ini ketimbang Fanatisme Hizbiyah (Fanatik Golongan). Ia merupakan penyakit berbahaya yang bakal mencerai-beraikan ukhuwah Islamiyah. Ia pasti akan memutuskan ikatan-ikatan kuat tali ukhuwah, dan akhirnya akan mengotori kesuciannya. Adakah dibenarkan seorang muslim menunjukkan wajah ceria, senyum lebar dan salam hangatnya hanya kepada orang satu kelompok atau satu jama'ah saja ..? Sementara kepada orang dari kelompok lain ia bermuka masam, bersikap dingin dan hambar ..? Adakah dibenarkan seorang muslim mengabaikan kesalahan-kesalahan yang dilakukan shahabat kelompoknya, sementara apabila orang lain melakukan kesalahan yang sama, ia rajin menggunjingkan dan menyebarluaskannya..? Apabila seorang di antara anggota kelompok (hizbiyah) ini anda beri peringatan karena fikrah atau tashawwur (orientasi berfikir)nya menyimpang (munharif), maka ia akan segera memberikan pembelaan-pembelaan dengan dalih : "Ini hanyalah kekeliruan, tetapi tidak merusak prinsip". Disebabkan fanatisme hizbiyah inilah maka anda lihat, seseorang tidak akan mau melakukan tela'ah, belajar atau menimba ilmu, melainkan hanya dari satu arah saja, yaitu hanya dari buku-buku, tulisan orang sekelompoknya dan dari orang-orang tertentu yang telah diwasiatkan tidak boleh belajar melainkan hanya kepada mereka. Dari situlah lahir cakrawala berpikir sempit, dan manusia-manusia yang berkepribadian keji. Ia tidak melihat melainkan hanya dari satu sudut pandang, dan tidak tahu menahu (persoalan) melainkan hanya pemikiran itu satu-satunya. Namun, mengapa hizbiyah semacam ini bisa menyusup ke dalam shaf (barisan) da'wah ..? Siapakah pula pendukungnya sehingga ia tetap berlangsung ..? Sesungguhnya telah jelas bahwa hizbiyah adalah suatu pola dari sebuah tarbiyah buruk yang dilakukan guna menangani penggarapan diri seorang manusia, kemudian dikatakannyalah padanya (bahwa) : "Kamilah kelompok paling afdhal, sedangkan selain kami, masing-masing mempunyai kekurangan itu ....". Semua itu karena setiap kelompok hizbiyah ingin menghimpun dan memperbanyak jumlah anggota. Sebagai konsekwensinya, maka mereka harus menjatuhkan nama kelompok lain supaya orang jangan sampai masuk menjadi kelompok lain tersebut. Seakan-akan kita ini menjadi kelompok-kelompok kontetstan dari beberapa partai yang bersaing guna merebut kemenangan dalam suatu pemilihan umum. Sampai-sampai terkadang perlu membeli suara massa dengan klaim-klaim memikat dan dengan harta benda. Dari tarbiyah seperti inilah, akhirnya seseorang harus sudah terpisah dari majlis-majlis para ulama atau orang-orang berilmu semenjak pertama ia menerjuni dunia da'wah atau ketika untuk pertama kalinya ia ingin mencari ilmu, sehingga ia tidak bisa mengenyam tarbiyah para ulama yang mentarbiyah dengan adab, akhlaq dan pengalaman mereka. Kalau demikian keadaannya, maka niscaya dia bakal menyerap (ilmu) dari orang-orang yang aktif menjalankan amaliyah tarbiyah. Jika kebetulan orang itu memiliki ilmu dan tidak mempunyai ambisi kepemimpinan, bisa jadi tarbiyahnya mendekati benar. Tetapi seandainya orang-orang itu (ternyata) menyukai kedudukan atau dalam dirinya terdapat unsur penipuan ilmu, maka tentu, dari tarbiyah ini akan terlahir pemuda-pemuda buruk yang fanatik terhadap kelompok. Tidak ada seorang pun yang bisa selamat dari penyakit ini, kecuali orang yang selalu mengambil perhatian sejak awal, dan mengerti bahwa ada beberapa bentuk tarbiyah yang secara pasti akan menunjukkan hizbiyah. Untuk itu dia akan merasa takut dan berusaha membentengi diri. Dia akan selalu mawas diri, selalu melihat ke belakang, selalu memperbaharui langkah-langkahnya dan selalu melakukan pembaharuan setiap saat, sehingga dirinya tidak terjatuh ke dalam cengkeraman penyakit berbahaya yang keburukan serta malapetakanya merajalela ini. Nama @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Dari Abi Najih bin Al-Irbadh bin Sariyah, katanya : " Rasulullah SAW telah memberikan suatu nasihat kepada kami yang menggetarkan hati dan meneteskan air mata. Maka kami berkata kepadanya : ' Wahai Rasulullah, seolah-olah ini suatu nasihat yang terakhir, maka berikanlah kepada kami suatu pesan. ' Sabda Rasulullah SAW : ' Saya berpesan kepada kamu supaya senantiasa bertaqwa kepada Allah Azza wajalla serta mendengar dan taat kepada seorang hamba yang memimpin kamu. Sesungguhnya orang-orang yang masih hidup di antara kamu akan menyaksikan perselisihan yang banyak. Maka hendaklah kamu berpegang kepada sunnahku dan dan sunnah Khalifah Ar-Rasyiddin Al-Mahdiyyin yang beroleh petunjuk ( dari Allah ) dan gigitlah ia dengan gigi geraham kamu ( berpegang teguh dengannya dan jangan dilepaskan sunnah-sunnah itu ). Dan jauhilah kamu dari perkara-perkara yang diada-adakan, karena sesungguhnya tiap-tiap bid'ah itu menyesatkan. ' (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi, ia berkata, "Hadits ini hasan shahih") Nama @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Akhwatnya cakep-cakep... sehingga layak untuk dijadikan istri ke-2 atau ke-3 atau ke-4 Amien @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena PK bertujuan untuk akhirat demi tegaknya Islam eka widyani @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- insya Allah kita akan mendapat kebahagiaan dunia akhirat rofiq @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena PK selalu Istiqomah di jalan dakwah, wakil-wakilnya dapat dipercaya, dan PK konsisten memberantas korupsi. Semoga menjadi partai besar. Amien. prasetyo @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Anggotanya ramah, baik,dsb. Saya suka Samsu Ardi @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Insya Allah, PK bisa mewadahi aspirasi umat.... semoga PK bisa menjadi pelopor bagi kebangkitan umat islam di Indonesia...(Amin...) esti @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- sebenernya pemilu yg lalu saya tdk memilih pk, tp insya Allah 2004 saya akan memilih pk, krn pk tidak NATO (No Action Talk Only), insya Allah. smg sulses. Heru Setiaji @08 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sekali keadilan harus ditegakkan maka keadilan harus dijadikan panglima......Teu aya deui nu di pikanyaah iwal ti PK, anu ayeuna geus rubah ngaranna nyaeta PK-Sejahtra. Abu KD @07 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya cinta keadilan dian @07 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- orang pk akhlaqnya karimah. ukhuwahnya terasa.nyata amalnya. Titip pesan: saya butuh alamat DPD kendal/ikhwah Pk di kendal. siapa bisa membantu? haryati @07 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karna hidayat mengaspirasikan suara rakyat edwita @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Hidup Partai Keadilan Indonesia..!!! Yasmin @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK, partai yang solid dan tidak sekedar memperjuangkan kebenaran tapi juga mencontohkannya. Faozan @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- parta yang peduli pada kader surya alam @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK merupakan satu - satunya partai yang istiqomah pada islam ujang @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Orang-orangnya (pengurus dan simpatisan) amanah, jujur dan profesional Ais Zakiyudin @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- jujur dan adil johanes achmad @06 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Apakah benar PK-S mentetujui pancasila? Tegakan syariat isalam secara kaffah. Allah Huakbar !!! "Ace Tea" @05 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Islam yang konsisten memperjuangkan Islam. Jamidi @05 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Asas partai keadilan dan anggota Dewan yang berasal dari PK sampai sekarang yang saya ketahui tidak mudah terpengaruh untuk melakukan praktek KKN Reza Satria Rinaldi @05 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai keadilan antara perkataan dan perbuatan selalu sejalan dan mengedepankan dakwah dalam segala hal nasrummd @05 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai keadilan sesaui dengan aspirasi umat darmawan @04 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- dugi ka ayeuna pk wae anu saluyu sareng kereteg hate abdi. A. Hernawan.F @04 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sesuai hati nurani saya ...terima kasih PK... MH Kurniawan @04 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sesuai dengan moto saya dan rekan-rekan muda islam lainnya :ENERJIK, RENDAH HATI & PROFESIONAL" Yuswan Rianto @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK bekerja untuk kebaikan 24 jam sehari, 7 hari semingu, sepanjang tahun, ada atawpun tidak ada pemilu. Agusta @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya melihat bahwa partai ini punya orientasi yang lebih dari sekedar keberhasilan di dunia NurRois @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Keadilan merupakan partai yang paling unik dari semua partai Abdullah AlGhifary @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya jatuh hati -ada hizb ini pertama kali melihat akhlak anggotanya Majid @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Melaksanakan Perintah Allah agar berperang dalam barisan yang teratur seolah bangunan yang kokoh (qs. 61 : 4) Semoga Allah merahmati Adisatia @03 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK adalah satu-satunya partai yang dapat membina dan menjaga aqidah kita. Hidup PK. Allahuakbar !!! aden @02 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- it has a great kader, mission and the only one partij which invinsible tomoe himura @02 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Yang ana baru tahu partai yang sikoh dalam dakwahnya ya partai ini. HATI SAYA BERDEBAR NENUNGGU PK SEJAHTERA ALLAH HUAKBARR!!!! "Ace Tea" @02 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- yakin PK akan komit dengan jalan dakwah fahmy @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk adalah partai islam, yang berjuang untuk islam dan punya manhaj yang islami. andripermana @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk senantiasa menyuarakan kebenaran & mendakwahkan kebenaran. alimachfud @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Bisa demo bareng .... Farid @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ikhlas dalam menegakkan kebenaran dan keadilan dzulham @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PeKa pancen oye, yo po ra rek? Nama @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- bikin hidup lebih hidup awee @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kalau saya ibaratkan partai ini seperti BIS PATAS AC meskipun harus taat dengan peraturan yang ada didalamnya namaun saya merasa sejuk didalamnya Abdullah AlGhifary @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- memberi harapan untuk masa mendatang jika tetap konsisten perinsipnya seperti sekarang Sania Nuri @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk adlh partai dakwah yetty @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya pilih PAN,tetapi saya simpati terhadap PK. Mochsen @01 Apr 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Insya Allah baik untuk dunia dan akhirat kita... manu @31 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Biar dijegal oleh sesama partai Islam dengan ET (PBB & PPP) tapi PK tidak akan gentar karena ET bukan Tuhan. PBB & PPP yang ngotot ingin menegakan syariat Islam, tapi dalam persaudaraan sesama Islam...???? bukti lain jumlah yang turun ketika aksi sejuta Ummat jumlah nya bisa dihitung jari, apa udah kagak ada simpatisan atau kagak punya duit yah...makanya punya kader itu haru yang mau keluarkan duit bukan mau dibayar. Semoga Allah membukakan pintu hati Bang Hamzah dan Yusril yang istrinya belum berjilbab. Abu KD @31 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya cinta keadilan dan rindu tegaknya nilai-nilai islam di dunia / bumi Nama @31 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai inlah yang Ana anggap mampu memberikan solusi terbaik dalam problematika yang dihadapi umat saat ini. hidup PK partaiku kami siap melangkah bersamamu dalam menunaikan tugassuci yang akan kita petik hasilnya pada hari yang tiada lagi kemanfaatan kecuali bagi yang mengimani yang maha agung Edy jailani @31 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- mewadahi hati nurani dan mewakili keadilan ilahi insyaallah. muya @30 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- sejak dari sekolah dulu ,kami ikut sama ustadz keadilan pokoke seneng ajeee .islami dan syari kadang enak dech ..coba aje lagi .. daris @30 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ingin mengenal islam lebih baik dan bukan sekedar teori namun praktek, dan sekarang ini yg insya Allah PK sdh mendekati kesana, bukan sekedar untuk komoditas politik belaka Abu Rizqy @29 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai keadilan adalah partai dakwah yanng emeperjuangkan islam sebagai agama yang benar Ruyatna @29 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya kenal orang-orang PKS di sekitar lingkungan kami, semuanya oragnya baik-baik dan sholeh-soleh, bahkan dapat dikatakan semua orang PKS itu orang yang baik, sopan, dll. popoknya yang baik-baik Sukijo @29 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya belum pernah mendengar kasus kolusi korupsi dan kasus yang merugikan rakyat lainnya, saya sering melihat kegiatan yang semuanya demi perbaikan ummat maupun bangsa ini, baik berupa seminar, demo-demo dll. Sudiyanto @29 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK adalah bagian dari da'wah yang ingin berjuang di parlemen eko @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Idealis dan konsisiten Nama @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena pk adalah partai Islam yang konsisten berusaha menjalankan Islam dalam berpartai Gunawan @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena perjuangannya sesuai dengan aspirasi yang saya inginkan rizal @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- klarifikasi Nurmahmudi msk Golkar.. apakah benar..??? abufatih @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Maaf, minta konfirmasi di Kompas diberitakan bahwa Nurmahmudi bergabung dengan golkar, apakah benar ? saya yakin tidak karena beliau lebih memilih menjadi PNS. Tolong Pak Nurmahmudi menjawab Arif F @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- siapa nyang milih ? vic @28 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- minta kumpulan fatwa Dewan Syariah PK Suriadi @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PKS: Partai Keadilan Saja. Biar diutak-atik tetap PKSaja Pujiyadi @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Komitment keIslaman dari misi yang diamanahkan bre martojo @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- -. Adanya komitmen yang jelas untuk Merealisasikan Visi & missinya. -. Para kadernya dapat dijadikan tauladan Masyarakat -. Banyak ustadnya yang insay allah Bersih. azid @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya cinta keadilan pipit @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- tetap berprinsip pd keadilan bagi semua masalah baik dlm negeri maupun luar negeri dedennugraha @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai yang solid untuk Islam di masa depan..ok Herman Harun HR,Lc @27 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- menjadikan partai sbg sarana dak'wah, partai bukan tujuan dodi mulyadi @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- banyak kebaikan di dalamnya topan @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PKS tetap istiqomah dalam menjalankan syariat Islam di Indonesia. halim wahyudi @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Koq didaerah (simpatisan tersembunyi) sempet menganalogikan di Pusat PK pecah menjadi PKS (tolong jalankeluarnya) Agus Iman Santoso @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- NYATA DALAM MENEGAKAN AMMAR MA'RUF NAHI MUNKAR PRIO @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Keadilan memberikan contoh bagaimana seharusnya masyarakat Indonesia berdemokrasi dengan baik dan santun serta penuh dengan nilai-nilai moral agama yang tinggi. Imam Boedi Prawito @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK always in action... hendra @26 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya sangat kagum terhadap pk dan sayapun sangat simpatiterhadap pk serta saya tahu bahwa pk partai pemuda dan mahasiswa dan saya seorang mahasiswa nurmawan efendi @25 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Itu kan dulu. Nanti di Pemilu 2004 pilih PKS dong. relawan @25 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK 'die hard'. Kagak ade matinye, kate orang Betawi. Terganjal ET masih eksis dengan PKS-nya. Dan yang paling penting ... hobby naik gunung dan demo ke jalan jadi tersalurkan. Bravo Pandu Keadilan. Scout @25 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Mencontohkan model seorang Muslim yang bisa survive di dunia modern politik tanpa kehilangan kualitas Aqidah Ukhuwah dan Tarbiyyah nya dimas_fajar @25 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- indah dan menyejukkan. berkah dan halal. ayo gabung bersama Pk-Sejahtera Handri Susanto @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- dakwah ke pelosok daerah secara kontinyu,...walau ndk punya dana sepeser pun. terima kasih atas dakwah nya... Suwi Dadi Utomo @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya juga tidak ingin memilih Partai Keadilan pada Pemilu 2004, saya hanya akan memilih Partai Keadilan Sejahtera ...karena ... partai ini pembaruan dari partai ... ee sama... Partai Keadilan juga, partai yang berkepribadian Islam sejati. Putra Dewa @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- citra dan image pk masih bersih so, tetap istiqomah.ngirim email pk kemnane adi @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya tidak mau pilih PK lagi kalah kemarin, sekatrang saya pingin ganti partai yang lain Partai Keadilan Sejahtera yang akan memenangkan 20%di Pemilu 2004..loh Hermanto @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PARTAI INI ADALAH PARTAI YANG BERSIH DARI UNSUR-UNSUR KKN, BERMORAL TINGGI, AKHLAKNYA BAIK ASEP S YUSUF @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- memperjuangkan syariat islam dan beraksi/berbuat, tidak hanya cuap-cuap doang seperti yang lainnya, dan tidak menjelekan golongan islam yang lain.yang penting mari berlomba-lomba menegakkan syariat islam, jangan saling mencaci, itu hanya akan melemahkan. jagoan @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- bagus dan enak aja waarits @24 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- sudah adil sejahtera lagi...:)) dede'UNWIM'kurniadi @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- punya militansi yang tinggi, khususnya dalam membela umat farhan @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya minta Mars Partai Keadilan Sejahtera donk, boleh ya akh ? Dimas Fajar @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Keadilan selalu menegakkan keadilan sesuai dengan Al-Qur'an dan Al-Hadist asep suryadana @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- menegakkan nilai-nilai luhur abdul halim @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Konsisten terhadap cita-cita reformasi serta komitmen yang kuat terhadap penegakan hukum dan keadilan di Indonesia firsty @23 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- baru satu orang pimpinan partai yang bisa 'dijangkau' masyarakat DILUAR acara kepartaian(cari saja di acara ke-Islaman, beliau pasti disitu). yaitu pemimpin partai ini. hidup MERAKYAT!!!! ramadion @22 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- fair play ,truth, honest etc( al amin ) muhammad arifudin @22 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- KADERNYA MORALIS & CERDAS SERTA PEDULI DENGAN KEPENTINGAN RAKYAT KECIL ARIF MAKHSUN @22 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Selama kurun waktu masa transisi ini, saya kecewa dgn partai wong cilik yang saya pilih dulu. Sungguh sangat Kecewa. Semoga pilihan saya ini bisa mewakili hati nurani saya yg sedih karena pembodohan bangsa saat ini. Semua ingin jadi jagoan....muak rasanya melihat ini semua. Wassalam Hery Kuncoro @21 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya sudah kecewa dengan partai yang saya pilih dulu, rasanya pengen turunkan saja pemimpin yang saya pilih partainya itu mauludin @21 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PENGURUSNYA tidak marah/emosi walaupun banyak dicaci di forum KENAPA PILIH PK ? malah di doakan agar ikut bergabung di barisan dakwah ini Abdullah @21 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sejauh ini komitment dengan rakyat. Asep Sutisna @21 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK/PKS cinta Rakyat. Walaupun Mars-nya kurang MeRakyat, terlalu mengUmat. Arif @21 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- kalau dilihat nilai (tapi ini menurut saya) masih 0 sedangkan partai yang lain - (minus) Puguh Wiyatno @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ALLAH CINTA PARA MUJAHID!!!!!! kenyung @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- setuju azaznya dan suka orangorangnya yang santun Basuki Rahmat @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai ini insya Allah sesuai dengan sunah Rosul. Dan kader2nya cukup profesional dan amanah. Yenny Nofiarti @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- dilihat sepintas orang-orang dipartainya cukup amanah dan nampaknya juga konsen untuk menegakkan syariat islam shaffan @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- harusnya para semua yang ada di PK beristighfar dengan lolosnya PK sebagai partai yang pertama diantara partai2 yang lain karena dalam naungan hukum manusia, bukan begitu bukan malah seolah olah bangga, luruskan manhajmu sesuai minhajin nubuwwah thole @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya memilih Partai Keadilan atau Partai Keadilan Sejahtera hany akarena ALLAH semata! Nama @20 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Ummul Qur'a, sebentar lagi akan mencabut Hak Gelar Hidayat Nur Wahid, karena sudah berkhianat terhadap almamater dengan menjadikan Islam sebagai tunggangan politik Bondan @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sebagai Partai yang Solid dan partai Islam Yang murni memperjuangkan azas-azas islam Hasan fadli @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena ada istilah "golput" yaitu golongan putih yang tidak lain adalah warga pk yang setiap kali turun slalu memakai atribut berwarna putih aroel @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK merupakan partai yang paling solid yang saya kenal, namun yang pasti jangan berpuas diri karena bagaimanapun juga PK harus terus-menerus menjaga kesolidan jangan sampai tercerai berai!!!! Iqbal @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Selama mereka tidak korupsi & jujur, saya akan terus pilih PK, insyaAlloh Budi @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- satu2nya partai yg kinerjanya profesional dan bersih dari kkn. akis @19 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- KONSISTEN MEMPERJUANGKAN ISLAM DORPI MUHAMMAD LINTANG @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- di partai ini saya merasa islam benar-benar ditegakkan, bukan hanya kata-kata. partai ini (insya Allah) dipenuhi orang-orang sholih atau yang berusaha sholih. A Waliy MM @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Keadilan, Insya Allah mengembalikan Izzah kita sebagai Khairu Ummah GESTA @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- istiqomah hera @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya pilih pk krn ia lebih mengedepankan da'wah islam. apapun nama pk nanti jika ia tetap da'wah islam tujuannya saya akan pilih lagi, insya'Allah ! isma @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- kader partainya istiqomah menegakkan nilai Al-Qur'an & Hadist serta penegakkan syariat Islam di nusantara halim wahyudi @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- kader partainya adalah orang yang komitmen didalam menegakkan nilai nilai Al Quran didalam kehidupan sehari hari . Muhamad @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya yakin partai ini murni menegakkan syari`at islam Hasan Fadli @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK satu2nya partai yang punya home page..(partai lain..no way...) astuti @18 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai kader yang mengamalkan nilai islam dalam seluruh sendi kehidupannya irma adriany @17 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- amanah dan jujur qaf @17 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Karena Partai Keadilan Sejahtera belum dideklerasikan :) Nur @17 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- sesuai dengan akidah dan perjuangan saya deny wahyudi @17 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK merupakan partai Islaam yang sebenarnya. Slafudin @17 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai keadilan nggak menang nggk masalah yang penting terus dakwah basri bekasi @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ada tarbiyah bagi kader basri @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- aktivitasnya yang ada tarbiyahnya Nama @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai paling ToB, Keren, Kompak, dls adi @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Pokoknya Oke lah.Nggak bisa dibilangin dng kata2 yansa @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Namanya oke banget * Keadilan * kan Allah juga menciptakan bumi dan isinya diatas dasar Keadilan. OKE kan?????? Iyan @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- oooo gitu @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- insyaallah, PK adalah hizbulloh dan merupakan partai masa depan yang membawa cahaya islam untuk indonesia baru yang berkeadilan sejahtera. ibnul khatab @16 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya suka dan cinta sama agama saya ini adalah salah satu jalan bagi saya dalam berjuang menegakan kebenaran walaupun saya bergelimang dengan dosa, smoga Alloh mengampuni saya. Santos @15 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya senang dengan partai ini apa lagi nama nya keadilan palagi kalu di bener bener bisa menyalamatkan bangsa ini dari kehancuran jiwaku adalah keadilan rival @15 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- berdasarkan pengetahuan saya, PK insya Allah mampu menjalankan amanah yg tentunya setiap amanah tsb sesuai dengan syari'at Islam. dan PK juga merupakan parpol yg mendasarkan dirinya pada dakwah dan bukan pada partai yg tujuan utamanya adalah kekuasaan. tri nesya putri @15 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai keadilan adalah partai masa depan yang visioner religius dengan menempatkan kebenaran dan keadilan sebagai tameng beraktivitas setiabudi @15 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Hmmm... Dari awal saya mendambakan partai seperti ini, dan akhirnya saya menemukan dan sentah kebetulan atau tidak Namanya pun sama seperti yang saya idam-idamkan :) Arie Mula Putranto @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- membela rakyat Setyo @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Lihat secara objektif. Apakah ada partai yang berdakwah seperti PK? Ikko Muharam @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK. Berbeda dengan partai-partai yg lainnya dilihat dari sitem pengkaderanya dan PK. konsekwen dengan pladpomnya sebagai Partai yg beridiologi Islam saya bangga menjadi kader PK. wawan @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK sesuai dgn syari'at agama Islam dan menjunjung tingi nilai2 agama dlm aktivitasnya. eva @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK sesuai dgn syari'at agama Islam dan menjunjung tingi nilai2 agama dlm aktivitasnya. eva @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK sesuai dengan syari'at agama Islam dan menjunjung tinggi nilai agma dalam aktivitasnya. Nama @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Sesuai Hati Nurani Rudi Setiadi @14 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pertama partai keadilan yang dapat melahirkan pemimpin bangsa seperti umar ibnul abdul aziz kedua saya terkesan dengan anggota dewan asal pk seperti mashadi batutah @13 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Kenapa PILIH PK..??? LHOO...Emangnya masih ada partai laen yang LAYAK DIPILIH ...??? Afnan @13 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Logo PK Sejahtera,padinya kabarnya mau dievaluasi lagi. Agus Iman Santoso @13 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ane suka tujuannya, ane suka konsepnya,ane suka semuanya deh Rika R @13 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya memilih agamaku sebelum partai, dan saya dapatkan dipartai keadilan faisal @12 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- suka siii :) dede kurniadi @12 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- ingin menyalurkan aspirasi ummat dengan perwakilan yang jelas orangnya (amanah) dede unwim @12 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai Dakwah Pungky @12 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya sudah sebelum partai keadilan terbentuk,karena pendirinya dan pengikutnya telah saya kenal akan pemahaman keislamannya yang solid achmad fauzi @12 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- indahnya hidup seiman seaqidah Cak. Nur sobchi @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai keadilan bukan hanya menyuarakan suara rakyat tetapi juga menyuarakan kebenaran Moh. yusuf @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Partai yang masih murni membawakan kepentingan Islam dan dijalankan secara islami. Tapi saya masih bertanya-tanya, kenapa tidak ada suara penolakan terhadap Politik Uang dari kader PK yang ada di parlemen. Saya baru sadar bahwa ternyata pemilihan-pemilihan jabatan Bupati dll., masih berlaku Politik uang, dan ini sudah biasa (cerita ini dari teman saya kader aktif PAN) dan saya tidak pernah membaca berita bahwa angota parlemen dari PK menolak uang dalam pemilihan tsb (politik uang = uang suap untuk memilih). Timbul pertanyaan, apakah kader PK tsb ikut menerima atau menolak? Insya Allah mereka masih menolak, tapi perlu kejelasan kalau perlu laporkan pada pers setiap ada politik uang/suap di parlemen. Sehingga kami selaku masyarakat umum dapat mengetahui secara jelas langkah wakil kita sekaligus menjadi alat kontrol terhadap jalannya parlemen di Indonesia yang masih belajar membersihkan diri. Insya Allah Parlemen kita makin Islami, bersih dari suap-menyuap dipelopori oleh PK sebagai wakil rakyat. Yudi Haryanto RS @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- There's no other choice. bowy @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK ialah partai islam yang insya Allah tsiqoh dalam dakwah merzi umas @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- saya terkesan dengan penampinalan anggota DPR DARI PARTAI KEADILAN SEPERTI MASHADI YANG PATUT MENJADI TELADAN (SEDERHANA DAN MENENJUKAN KOMITMENNYA0BAGI ANGGOTA LEGISLATIF DARI PARTAI YANG LAIN ABID @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- istiqomah untuk dakwah bukan untuk kekuasaan muslim @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- karena Allah SWT semata \(^_^)/ Ronny Harjito @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Allah SWT semata \(^_^)/ Ronny Harjito @11 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Moralitas dan integritas anggota dan Pengurusnya yang saya kenal. Ade Raunas, Se @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- moralitasnya, komitmennya thd nilai-nilai Islam baik dalam keluarga dan masyaarakat. Tiadakhanya jargon tapi dalam amal kesehariannya tealah mencerminkan komitmennya thd Isalam. Banyak partai Isalam atapi jika diliahat bagaimana kehidupan keluarganya kuarang mencerminkan nilai-nilai Islam trisn @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- MEMILIKI LATAR BELAKANG DAKWAH SEPERTI NABIULLAH MUHAMMAD, SERTA KAPAN PERESMIAN MJD PKS ? ERVAN @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- menurut saya satu-satunya partai yang benar-benar bernuansa Islami, dan juga mungkin bawaan dari saudara-saudara saya Lilik aji @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- partai yang moderen, sungguh2 dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. OK deh pokoknya neni @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- Saya pernah ikut tarbiyah dan saya tahu kualitas orang-orang yang memimpin PK Insyah 4JJI Rohmat @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- PK_S is COOL.... Kang Deni Thea @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk partai terbaik di Indonesia jamaludin @10 Mar 2003 -------------------------------------------------------------------------------- pk partai terbaik di Indonesia jamaludin @10 Mar 2
(bibit_solo@peka.or.id)

BIBIT RAHARJO: Perlu dipahami bahwa PK adalah partai da'wah yang senantiasa memberikan pembelajaran politik bagi bangsa ini bahwa untuk berjuang menegakkan moral dan perbaikan negeri ini tidaklah harus memandang 'besar' atau 'kecil'. Yang utama adalah kerja nyata. Insya Allah!
(bibit_solo@peka.or.id)

SILA: PK itu aneh, partai besar m'gabung'n diri ke partai "unknown". Mohon informasi lebih jauh buat saya bisa mengenal pks yang dulu (sebelum pk gabung). Semoga PKS tetap istiqomah. Selamat berjuang!
(sila_md@yahoo.com)

ASNAWI: ingin keadilan dan kesejahteraan yg sebenar-benarnya, semogo pk sejahtera mampu dan bertanggung jawab
(asnawihs@yahoo.com)

PRI: PKS is the best
(abu-izzat@centrin.net.id)

AYYASH: assalamu'alaikum saya pilih PeKaEs karena Insya Allah partai ini yang paling menunjukkan concern nya dalam berIslam. sungguh Allah akan meridhoi setiap harokah-harokah yang benar-benar berjuang dalam berdakwah dan menegakkan Islam. Allahu Akbar!
(roby_sheik@yahoo.com)






Previous
Next Post »

3 Tinggalkan Komentar disini...

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
12/3/09 6:45 AM ×

menurut saya PKS adalah suatu sarana untuk mewujudkan masyrakat yang berakhlak islam dengan mengoptimalkan dakwah oleh para kadernya.dan PKS merupakan partai yang dapat mensejahterakan bangsa kita.ALLAHUAKBAR

Balas
avatar
admin
19/3/09 5:18 PM ×

permisi
misi ini blog sapahhhhhhh..


beta sondet boleh tau tidak..........

Balas
avatar
admin
9/4/09 3:38 PM ×

Sekedar untuk di renungkan.......!!!!!!!!
seluruh kader, simpatisan, dan semua orang yang terlibat dengan PKS ( Partai Keadilan Sejahtera ) supaya meninjau ulang pola perjuangan yang anda semua laksanakan. Apakah sudah sesuai dengan Manhaj Rosul....?
kalo seandainya nabi mengajarkan berpartai, tentu tawaran darun nadwah melalui utusanya utbah bin rabbah akan diterima untuk sekedar duduk sebagai presiden di mekah ketika itu...
tetapi beliau menolak karna menginginkan hannya Islam saja yang menjadi "dien" (aturan,hukum,undang2,sistem hidup) tanpa mencampur dengan hukum2 yang lain.karna itu sama saja dengan KAFIRUNA HAQO (kafir yg sebenarnya) Q.S 4:150-151. dan dengannya, beliau rela berkorban apa saja demi tegaknya islam
RENUNGKANLAH SAUDARA..!!! DAN SEGERALAH MASUK BER-ISLAM DENGAN BENAR...!!!
Terimakasih
yuswantoro_oke@ymail.com

Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment