Bila aku jatuh cinta

Rabbana ma khalaqta haadza batila, subhanaka faqiina 'adza bannaar.....


Allahu Rabbi aku minta ijin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga mambuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatiya penuh dengan kasih-Mu
Dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya ku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Ya Allah,jika aku jatuh cinta
Cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkn cintanya pada-Mu
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu

Ya Mukminin,jika aku jatuh cinta
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah,jika aku jatuh hati
Izinkanalah au menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu

Ya Rabbul Izzati,jika aku rindu
Jagalah rinduku padanya
Agar tidak lalai aku merindukan syurga-Mu

Ya Allah,jika aku menikmati cinta kekasih-Mu
Janganlah kenikmatan itu melebihi indahnya
bermunajat di sepertiga malam

Ya Allah,jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu
Jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang
Menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah,jika Kau halalkan akau merindui kekasih-Mu
Jangan biarkan aku melampaui batas sehingga melupakan aku
Pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu

Ya Allah,Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun pada-Mu,
telah berhimpun dalam cinta pada-Mu, telah berjupa pada taat pada-Mu,telah bersatu dalam dakwah pada-Mu,telah berpadu dalam membela syariat-Mu

Kukuhkanlah ya Allah ikatannya,kekalkanlah cintanya,Tunjukilah jalan-jalannya, penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar, Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu


Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment