2010, Ponsel Qwerty 3G Dijual Rp 1 Jutaan

VIVAnews - Maraknya pasar ponsel Qwerty di tanah air dengan hadirnya berbagai merek dan tipe dianggap oleh sebagian kalangan di Industri hanya merupakan tren sesaat.

Akan tetapi, tidak demikian halnya dengan CSL, produsen yang populer dengan produk BlueBerry, ponsel pertama yang memiliki penampilan serupa dengan BlackBerry buatan RIM. Menurut produsen asal China tersebut, ponsel Qwerty masih punya peluang untuk berkembang.
“Enam bulan ke depan, saya optimistis ponsel Qwerty masih menjadi tren di pasar,” kata Devi Savitri, Product Marketing CSL BlueBerry di Jakarta, 12 Desember 2009. “Potensi produk tersebut masih cukup luas di Indonesia,” ucapnya.

“Saya sendiri belum tahu apa yang akan menjadi tren selanjutnya,” kata Devi. “Sementara ini, kita fokus di ponsel Qwerty saja,” ucapnya.

Selain itu, kata Devi, sekitar awal tahun depan, pasar akan diramaikan ponsel-ponsel Qwerty berkemampuan koneksi 3G. “Kemungkinan produk-produk tersebut akan beredar dengan kisaran harga kurang lebih Rp 1 juta,” ucapnya.

Devi menyebutkan, mengiringi permintaan ponsel Qwerty yang terus meningkat, saat ini pihaknya mengandalkan layanan nilai tambah seperti konten-konten yang bisa diunduh pengguna BlueBerry.


Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment