Koleksi SMS dan Ucapan Tahun Baru 2012

1. Tahun ini akan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Ucapan selamat tahun baru 2012 semoga lebih maju dan sukses.
2. Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2012. Selamat tahun baru 2012 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
3. Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Ucapan selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses.
4. Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2012 M.
5. Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi akan menjelang. Selamat datang sms tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.
6. Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan.Selamat datang sms tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.
7. Malam ini akan berlalu, minggu ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini akan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.
8. Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2012. Semoga sukses selalu.
Pak Camat traktir Bu Guru Bu guru makan es sama bakwan Selamat Tahun Baru! Semoga sukses selalu kawan ===========================
Makan tomat bareng kangguru Ada Ikan beku di peti es SELAMAT TAHUN BARU! Semoga selalu sukses
=========================
Tik…tak…tik…tak….bunyi jam di kamarku berjalan pelan namun pasti untuk menyongsong tahun baru 2012? Selamat Tahun baru 2012 ============================
Perah sapi sambil mikir Hepi new year!


======================
Tet…………tet………………bunyi terompet telah menggema memecahkan heningnya suasana selamat tahun baru 2012 kawan sukses selalu. ==========================

BANYAK SUDAH HAL KITA LALUI SELAMA TAHUN 2011 Di saat aku mengganggumu Menyusahkanmu Menjengkelkanmu Merisaukanmu AN LEWAT UCAPAN DALAM SMS TAHUN BARU 2012 INI AKU INGIN KATAKAN BAHWA… Aku akan tetap melakukan itu semua kepadamu di tahun 2012 nanti… jadi bersiaplah haha
HARAPANKU UNTUKMU DI TAHUN 2012 NANTI
Sukses di awal Januari
Cinta di bulan Febuari
Kedamaian menyertaimu di bulan Maret

Ketenangan di bulan April
Kesenangan di bulan Mei
Kegembiraan di bulan Juni sampai November
Dan keberuntungan di bulan Desember Selamat tahun baru 2012! HARAPAN-HARAPANKU DI TAHUN 2012 Tuhan memberimu…
12 bulan kebahagian
52 minggu kegembiraan
365 hari kesuksesan
8760 jam kesehatan prima
52600 menit keberuntungan
3153600 detik keceriaan…itu saja!:

posted from Bloggeroid

Previous
Next Post »

1 Tinggalkan Komentar disini...:

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
1/1/12 11:32 PM ×

Saya berkata: makasih infonya,,,,

Selamat sigit dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment