ada aPa di TanNggaL 4 AguStus..??

Tak terasa waktu begitu cepat mengalir bagaikan air deras menuju ke muara, begitu juga dengan umurku, sekian waktu, sekian detik kita didekatkan dengan yang namanya usia senja, dan akhirnya pergi dan menghilang dari dunia fana ini.


Pukul 00 :00 tanggal 4 Agustus 2008 usiaku genap 25 Tahun....!!!
Rabu 4 Agustus 1983 di sebuah desa kecil yang jauh disana di tana toraja aku dilahirkan oleh sang bunda tercinta.
sebagai anak desa yang dibesarkan dengan penuh kasih sayang dan kesederhanaan aku perlahan tumbuh mengenal liku liku dunia... di sana aku dibesarkan...di sana aku pertama kali menangis di sana pula aku pertama kali tertawa... masa kecilku di pematang sawah yang penuh kedamaian kini tak dapat lagi aku temui kini hidupku sebatang kara di rantau orang mengadu nasib menyambung hidup. walau aku jauh darimu bundaku namun aku tetaplah menjadi anak desa yang lugu...




Doa'-ku

Ya Allah, Ampunkan Dosa Kedua, Orangtuaku, yang telah membesarkan dan merawat aku sehingga aku bisa menjadi diriku sendiri, Lindungilah mereka, dan peliharalah mereka sebagai mana mereka memeliharaku sewaktu aku masih kecil hingga sekarang dan akhir kelak.

Ya Allah, Ampunkan Dosa Anggota Keluargaku, sanak sodaraku, yang telah bersusah payah memberikan dukungan baik materil maupun spirituil untuk aku, limpahkan lah rahmatmu untuk mereka, dan lindungilah mereka.

Ya Allah, Ampunkan Dosa Teman-temanku, dosa orang yang mengenal ku, lindungilah mereka dan limpahkan rahmatmu untuk mereka, agar mereka bisa berbagi untuk sesama.

Ya Allah ya Tuhanku, puji dan syukur aku sampaikan kehadirat-Mu, atas segala nikmat dan rahmat yang telah Engkau limpahkan kepadaku. Nikmat dan rahmat yang begitu banyak sehingga aku tidak bisa menghitung berapa jumlah dan harganya nikmat-Mu itu Ya Allah.



Ya Allah, dari usia dan umur yang telah Engkau berikan, begitu banyak dosa yang telah hamba-Mu lakukan, begitu besar kesalahan yang telah aku perbuat, begitu jauh aku bergelimang dosa, sehingga aku sering melupakan-Mu ya Allah. Sering aku melalaikan perintah-Mu ya Allah, tidak mendengarkan panggilan-Mu Ya Allah, begitu asyik aku mengarungi kehidupan duniawi, begitu jauh aku menyimpang dari jalan-Mu Ya Allah. Hari ini, di hari Ulang Tahunku ini aku memohon ampunan-Mu ya Allah atas segala kelalaian dan kesalahan yang telah aku lakukan selama ini. Ya Allah, Tuhan yang maha pengasih tolong selamatkanlah aku dari kepedihan azab-Mu.



Ya Allah, wahai Zat yang menunjuki orang yang tersesat, pengasih terhadap orang yang berdosa, dan pemaaf bagi orang yang tergelincir pada kesalahan, Kasihanilah hamba-Mu ini, selamatkanlah aku dari segala bahaya kemaksiatan yang dapat menjerumuskanku ke dalam gejolak api neraka. Jadikanlah aku orang-orang yang senantiasa menyebut nama-Mu, mengingat keagungan-Mu, tidak pernah lupa akan segala kebesaran-Mu. Berilah kepadaku rezeki yang halal, yang toyyib serta dapat memberikan ketenangan dalam kehidupanku dengan limpahan rahmat-Mu, Ya Maha Pengasih.



Ya Allah ya Tuhanku, berikanlah umur panjang sehingga aku dapat melakukan ketaatan dan lebih bertaqarrub kepada-Mu Ya Mujibas saailin. Ya Allah ampunilah dosa-dosaku, dosa-dosa ibu bapakku, dosa-dosa seluruh keluargaku dan dosa seluruh orang telah berjasa kepadaku, dan dosa semua saudaraku baik yang masih hidup maupun yang telah wafat. Berikan petunjuk-Mu agar aku mampu membedakan yang haq dan yang batil. Berikan ketegaran untuk memilih jalan-Mu yang benar dan berikan pula kemampuan untuk menghindari jalan-jalan yang batil. Terimalah ya Allah segala amal ibadahku, dan perkenankanlah permohonan hamba-Mu ini, hanya kepada-Mu jualah ya Allah kami berserah diri. Amin



Previous
Next Post »

1 Tinggalkan Komentar disini...:

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
6/8/08 1:07 PM ×

met milad ...
moga hidup lebih berberkah

Selamat Oyha dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment