JALAN MENDAPATKAN KETENANGAN DAN RAHMAT ALLAH


Sobat yang dirahmati Allah SWT, Mendapatkan ketenangan adalah salah satu kebutuhan pokok manusia dan dalam mendapatkan ketenangan banyak cara yang bisa kita lakukan. Misalnya, pergi ke tempat-tempat yang indah, sejuk dan tenang, bermeditasi, relaksasi, therapi bahkan ada yang menggunakan obat-obatan (bukan terlarang).

Lantas cara mana yang biasa sobat pilih?
Memang cara diatas itu bagus, tetapi ada yang lebih bagus lagi dan cara ini adalah cara dari Rasulullah SAW untuk umat islam. Caranya yaitu dengan jalan menghadiri majelis ilmu (pengajian dan sejenisnya). Karena dengan menghadiri majelis ilmi, selain akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT, juga para Malaikat turut menjaga kita, bahkan Allah SWT Sang Maha Tinggi merasa bangga hingga menyebut-nyebut nama kita.

Sebagaiman sabda Rasulullah SAW : “Tiada suatu kaum yang berkumpul di suatu tempat mempelajari atau membaca kitabNya (Al Quran). Dan saling muthalaah diantara mereka, kecuali ketenangan turun untuk mereka, mereka diliputi rahmat, dan dijaga oleh para malaikat di sekelilingnya, dan Allah menyebut-nyebut mereka di hadapan para malaikat di sisiNya.” (HR. Muslim)
Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment