4 My Best Friend

Yang tersayang
Hadirmu adalah satu hal yang paling aku syukuri dalam hidupku
Dirimu adalah apa yang aku butuhkan dalam melalui hari-hariku dan melewati jalan berbatu




Anugerah terindah yang tak akan bisa terhapus dari buku kehidupanku

Sahabatku
Terimakasih buat kehadiranmu yang telah begitu banyak memberi warna dalam hari-hariku
Sentuhanmu menjadi hal yang aku cari saat aku letih
Senyumanmu selalu mampu menguatkan aku
Terimakasih karena selalu ada didekatku
Saat aku tertawa, saat aku menangis, saat aku marah, saat aku bahagia
saat aku duduk diam dan terpaku, saat aku berlari dan terjatuh
pada setiap saat yang aku miliki, terutama saat-saat tersulit
senyumanmu, telingamu, bahumu dan dekapanmu yang hangat selalu ada untukku

Aku bersyukur karena kau mengetahui semua hal tentangku,
bahkan mau mengerti dan menerima setiap kekuranganku
Bersamamu aku memiliki duniaku sendiri
Aku bebas berekspresi dan melakukan apa saja yang aku suka,
Terbebas dari semua aturan.
Bermain hujan bersama, berteriak dan bernyanyi sesuka hati
Melakukan keisengan dan kejahilan
Makan eskrim dipinggir jalan, menikmati sebatang coklat ditengah malam
Menonton film yang kita suka, berbagi cerita tentang apa yang kita alami
Berkeliling dan belanja sampai kaki terasa lelah
Masih banyak lagi hal-hal menyenangkan yang bisa kita lakukan bersama
Kau dan aku adalah perpaduan yang pas
Aku merasa nyaman melalui banyak hal bersamamu

Sahabatku
Terimakasih buat hatimu yang penuh kasih untukku.
Terimakasih karna selalu mampu memaafkan setiap kesalahanku.
Terimakasih untuk setiap goresan yang kau tinggalkan dalam hatiku.
Jangan pernah berhenti mengisi hari-hariku
Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment