GoLdi By Malang Jatim Sampai 6 Besar

Apa yang mau diraih ama goldi? Dia ingin bertemu sang putri. Kak oki bilang “akulah putrinya” Bushet Pede banget nih orang. Ayah Goldi pengen ngasih sesuatu, ternyata singa (boneka). Kak Oki takut ama adenya sendiri. Goldi ternyata dari fisiknya yang lemah ternyata dalamnya baik.
Goldi bilang sama ayahnya “Buat ayah makasih ama kadonya aku senang sekali”
Kak olga minta tepuk tangan buat Olga, gila nih olga geer banget. Aduh jangan coba2nya balik lagi nih Olga. Goldi bagus banget luar biasa bisa jadi seorang bintang (kak Olga), Om Duta juga Latah ampe jatoh GARA-GARA OLGA jorokin om Duta! AAARGH MARAH AMA OLGA! Sukses dengan bernyanyi maupun melakonkan pengembara. Goldi punya ciri khas semoga dengan suara emas bisa seperti singa (Om Dave). Teknik vokal semakin matang (Mama Ira).
Koment aku : Goldi emang bagus. Walaupun teknik vokalnya yang kurang tapi sekarang dia bisa membuktikan bahwa dia adalah penyanyi yang bagus.Goldi tetap tegar! kamu sudah berjalan sangat jauh 6 besar. Aku yakin kamu bakalan sukses.

Hari minggu lalu (June 8th '08) adalah hari yang mengharu biru buat saya. tapi ga sampe biru cuma mengharu aja (halah, apa sih...????!!!!).
Dan ternyata, penampilan Goldi hari itu adalah yang terakhir di Idola Cilik. Padahal komentar juri bagus semua. Dan padahal suaranya bagus. Ini kali kedua saya kecewa. Pertama adalah saat Septian yang suaranya keren abiez mesti keluar. Hiks... Tidak adil.

Dan Goldi pun menangis. Tapi saya salut, meski kecewa Goldi mampu menyanyi sekali lagi dengan suara yang sama bagusnya. Aduh, mama saya sampai menangis terharu. Saya..?? Hmmm... berkaca-kaca ajah, hehehehehehe...

Inilah, saya tuh paling ga suka dengan acara yang mengandalkan SMS. Karena menurut saya tidak fair. Bagi yang memiliki kemampuan belum tentu bisa menjadi pemenang. Semua berdasarkan pooling. Dan tentu saja, yang banyak uang pasti menang. Who else???

Saya lebih setuju acara seperti Asia Bagus tempoe doeloe dimana para juri lah yang memberikan nilai. Tentu saja, juri yang dipilih pun mesti kompeten. Bukan hanya sekedar cantik, terkenal dan rame untuk di expose di televisi.

Jaman sekarang, bukannya malah bener malah makin dibodohin. Coba aja ditengok, acara televisi sekarang lebih banyak pembodohannya. Sinetron ga jelas. Acara perlombaan ga jelas. Acara-acara lainnya, halah, apalagi...!!!

Mungkin saya yang terlalu banyak mengeluh. Tapi saya bener-bener merasa kalau Indonesia sangat butuh perbaikan di dalam segala bidang. Dan ini butuh dukungan semua pihak. Saya sangat mau menjadi volunteer untuk segala hal yang bisa membantu memperbaiki keadaan Indonesia, sesuai dengan kapasitas saya. Kalau ada kesempatan... siapa tau, dengan saya (dan semoga semua lapisan masyarakat) berpikir untuk kebaikan Indonesia, suatu saat Indonesia bisa menjadi lebih baik.

Harus tetap optimis...!



Contact 081364726575
Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment