Ada UFO di Jakarta...???

Berita "Seputar Indonesia" di RCTI tentang Kemunculan UFO di Langit Jakarta. Sebuah benda asing atau biasa dikenal unidentified flying object (UFO) terlihat di Jakarta. Fenomena ini terekam dalam sebuah kamera yang dikirimkan pemirsa televisi swasta tersebut pada Senin 8 Desember kemarin. Wahhh apa mungkin yaa sang Alien mau merayakan Hari Raya Idul Adha bersama warga Jakarta, atau makhluk asing tersebut mau ikut meramaikan Hari Raya Idul Qurban? Namun ternyata bukan salah seorang pemirsa TV tersbut yang pernah melihat pesawat UFO tersebut kebetulan saya juga jalan-jalan ke youtube dan melihat video dari hasbrothers yang menangkap video rekaman yang diduga sebagai Pesawat Luar Angkasa pada 6 Januari 2008 lalu. Rekaman berjudul 'UFO Jakarta??' tersebut kini beredar di youtube.


Video asLi dari Youtube

Sejak dahulu orang-orang Amerika memang banyak yang mempercayai makhluk ini, bahkan diantara mereka banyak yang mengaku pernah diculik oleh makhluk alien tersebut. Bahkan di saya juga menemukan sebuah clip tentang orang Indonesia yaitu Pengalaman Gatot Tr R. diculik alien di youtube. Ada fenomena apakah sebenenarnya? Apakah makhluk tersebut memang benar-benar ada? Apakah tujuan mereka datang ke Dunia kita? Well percaya atau tidak terserah anda menyikapinya, sebagai sorang muslim dalam kitab Al-Qur'an memang disebutkan bahwa Allah juga menciptakan makhluk selain manusia yaitu Jin dan Syaitan. Apakah makhluk Alien ini termasuk golongan Jin atau syaitan? Walllahu 'alam...


Previous
Next Post »

1 Tinggalkan Komentar disini...:

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
Anonymous
3/1/09 3:10 PM ×

menurut gue UFO tuh gak ada,,UFO bisa jadi kerjaan jin/setan..gue jadi inget tentang penampakan2 di Segitiga Bermuda ato kalo mo lebih lengkap visit my blog di www.mydifferentworld-myworld.com aku lagi nulis artikel tentang segitiga bermuda di situ...
menurut gue UFO is real BULLSHIT...kalo makhluk ghoib sih gue percaya

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment