Games Online : Bush di Hajar sepatu...!!!


Lemparan sepatu wartawan Irak ke Presiden George W Bush memang meleset. Tapi insiden itu terus menjadi hit di internet dan menelurkan game-game baru mengenai peristiwa itu.

Di Sock and Awe pemain harus menghindari serbuan sepatu dengan menggoyangkan karakter Bush. Game itu bisa diakses di SINI...!!!.
Game yang lain, Flying Babush dapat juga dimainkan di SINI... juga menawarkan aksi serupa. Sedangkan komedi mengenai insiden itu, di b3ta.com menunjukkan Bush harus menghindari lemparan sepatu dengan gaya The Matrix.

Insiden lempar sepatu al-Zeidi's sangat popular di online. Sejumlah klip film menunjukkan kejadian itu dalam aksi yang diperlambat dan menarik jutaan penonton.

Sementara al-Zeidi, seorang wartawan yang berkantor di Kairo Mesir menjadi pahlawan bagi pembenci Bush. Halaman Facebook yang didekasikan untuk al-Zaidi langsung menarik ratusan penggemar.

"Kerja bagus!. Pahlawan sesungguhnya!. Tuhan bersamamu!" kata Khan Zada memberikan komentarnya di Facebook

Dunia tak akan bisa melupakan insiden pelemparan sepatu ke Presiden AS George W Bush. Adegan yang dijadikan bahan lelucon para kepala negara itu kini makin banyak saja game internetnya.

Kali ini, beredar game online bertajuk 'Sock and Awe', produksi oleh Popjam, pembuat game internet asal Inggris. Penciptanya adalah pebisnis online asal Inggris, Alex Tew. Awalnya, ia ingin memperkenalkan game itu pada peluncuran resmi PopJam, tahun baru 2009.

Dalam game ini, pemain memegang sebuah sepatu yang siap dilemparkan. Tampak PM Irak Nouri Al Maliki menunduk bersembunyi di balik podium. Bush yang juga bersembunyi di balik podium, mendadak muncul berpindah-pindah tempat. Pemain harus melemparkan sepatu dan berusaha mengenai Bush. Pemain memiliki 30 detik untuk menimpuk Bush dengan sepatu sebanyak mungkin. Jika kena, kepala Bush langsung berubah jadi ungu.

Tak hanya itu, PopJam yang tadinya situs kecil langsung mengglobal. Seperti dilansir AP, Kamis (18/12), sejak diluncurkan 3 hari lalu, page views PopJam mencapai lebih dari 1,6 juta kali. Dalam satu hari, hampir 1 juta pengunjung asyik memainkannya. Selain itu, terhitung sudah lebih dari 22 juta sepatu virtual sukses mengenai kepala orang nomor satu AS itu.

Situs itu memuat daftar 25 besar negara asal pengunjungnya. Uniknya, negara yang paling banyak memainkan permainan ini malah AS sendiri, diikuti Prancis dan Australia. Irak, yang memuja si penimpuk Bush Muntadhar Al Zaidi, malah tak termasuk dalam daftar tersebut.

Situs yang mendapat 500 ribu pengunjung pada 2 hari pertama ini dijual oleh penciptanya. Melalui situs penjualan online eBay, penjualan dimulai pada 100 pound atau sekitar Rp 1,7 juta. Situs itu yakin banyak pihak akan memperebutkan lisensi untuk memegang hak dan mengkomersialkan game itu.

Sebelumnya, permainan semacam ini dirilis oleh situs T-Enterprise. Bedanya, dalam permainan bertajuk 'Bush's Boot Camp' itu, pemain adalah agen Secret Service yang harus melindungi Bush dari lemparan sepatu.

Mau ikut main? Silakan pilih mau jadi pelempar sepatu sepatu seperti wartawan Irak Muntadhar Al Zaidi atau mau jadi agen Secret Service. Yuukk!
tapi kalau ngelempar bush yang kuat ya jangan sampai dilempar balik loh... he he he

Previous
Next Post »

1 Tinggalkan Komentar disini...:

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
Anonymous
1/1/09 4:06 PM ×

http://game2.mafiadeath.com/r/26031.php

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment