'Makam Pejuang Islam' di Dekat Kuburan Amrozi


Puluhan orang melakukan penggalian liang lahat di sebidang tanah milik keluarga dua terpidana mati Amrozi dan Muklas. Tanah yang digali berdekatan dengan Tempat Pemakaman Umum Desa Tenggulun.
Pengalian liang lahat itu dijaga ketat oleh para pendukung Amrozi Cs. Bahkan para jurnalis yang ingin mengabadikan gambar pengalian liang lahat dilarang mendekat. Alasan para pendukung melarang wartawan mendekat ini sesuai dengan permintaan keluarga.

"Mas tolong diambil dari sana saja," kata seorang pendukung yang mengenakan baju koko berwarna putih dengan ikat kepala yang bertuliskan 'keluarga syuhada'.

Salah satu pendukung Amrozi mengungkapkan kalau tanah yang digali bukan TPU melainkan tanah milik keluarga."Ini bukan TPU, ini tanah keluarga milik H Chozin," ungkap salah satu pendukung.

Dari pantauan detiksurabaya.com, Minggu (9/11/2008), penggalian makam sudah hampir rampung. Terlihat ada dua lubang yang digali. Di sekitar calon makam dua pelaku Bom Bali I itu terdapat tulisan, 'Makam Pejuang Islam' yang ditempel di atas pohon di dekat liang lahat.

Penggalian liang lahat ini juga menarik perhatian masyarakat. Banyak masyarakat yang menonton. Beberapa petugas kepolisian nampak bersiaga di sekitar makam.



Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment