Ribuan Orang Iringi Jenazah Amrozi ke Ponpes Al Islam


Jenazah dua terpidana mati, Amrozi dan Muklas alias Ali Gufron, dibawa ke Pondok Pesantren Al Islam setelah disemayamkan di rumah orangtuanya. Saat dibawa, jenazah keduanya dikawal dengan sangat ketat oleh para simpatisan dan pendukung keduanya. Kedua jenazah diangkut dengan dua ambulans pada pukul 12.30 WIB, Minggu (9/11/2008)

Dari pantauan detiksurabaya.com, ribuan orang mengiring jenazah Amrozi dan Muklas. Terlihat salah satu pengacara dari TPM, Fahmi Bachmid, di antara iringan jenazah.

Jarak antara rumah ibu kandung kedua pelaku peledakan yang menewaskan 202 orang dengan Ponpes Al Islam tersebut sekitar 300 meter. Dan sepanjang perjalanan gema takbir terus berkumandang. Allahu Akbar..Allahu Akbar..terus diteriakkan oleh para simpatisan.

Jenazah Amrozi dan Muklas dibawa ke Ponpes Al Islam untuk memberi kesempatan pada santri dan juga para pendukung yang belum sempat melakukan salat jenazah. Selama perjalanan ke ponpes, para wartawan dilarang mengabadikan. Petugas dari Samapta Polwil Bojonegoro nampak bersiaga selama iring-iringan jenazah.


Previous
Next Post »

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment