PT Mitrabara Adiperdana Tbk; 10 posisi

Posting date: September 18, 2015
Expiry date: October 02, 2015

Kami bergerak di bidang pertambangan batubara sejak 1992 dengan sistem terintegrasi dalam penyediaan batubara untuk mencapai kualitas mutu yang tinggi demi kepuasan pelanggan. Kami selalu ingin berbenah dan menjadi lebih baik.

Di tahun 2014, di tengah – tengah merosotnya harga dan bisnis batu bara, kami go public, terdaftar di bursa sebagai PT MITRABARA ADIPERDANA Tbk dan berencana meningkatkan produksi di tahun berikutnya. Untuk itu kami membutuhkan tambahan individu – individu yang professional dan luar biasa untuk memenuhi posisi – posisi sebagai berikut :

Reliability / plant / maintenance Engineer( code : RE )

Kualifikasi :

D3 / S1 Teknik mesin.Berpengalaman di posisi yang sama maupun di posisi yang relevan minimal 5 tahun di perusahaan kontraktor pertambangan yang ternama.Berpengalaman mengelola anggaran pemeliharaan dan perbaikan alat berat.Daya analisa yang tinggi sangat dibutuhkan di posisi ini.Menguasai dengan baik Microsoft office.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara ( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2

Production Supervisor( Code : PS )

Kualifikasi :

Lebih disukai S1 Teknik Tambang dari universitas ternama.Berpengalaman minimal 5 tahun diposisi yang relevan di perusahaan tambang / kotraktor tambang ternama.Lebih disukai jika memiliki sertifikasi Pengawas Operasional Pertama (POP).Menguasi aplikasi alat berat untuk pertambanganMenguasai penerapan ”good mining practice”Menguasaidenganbaik Microsoft office..Jiwa kepemimpinan yang kuat adalah kewajiban, mampu membangun budaya kerja yang positif adalah tuntutan di posisi ini.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara ( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2

HR Officer / Supervisor( code : HO )

Kualifikasi :

S1 Psikologi dari universitas ternama.Minimal 3 tahun di posisi yang relevan.Lebih disukai pernah menangani people development dan organization development.Mengusai undang – undang ketenaga kerjaan dan aplikasinya.Menguasaidenganbaik Microsoft office.Jiwa kepemimpinan yang kuat adalah kewajiban, mampu membangun budaya kerja yang positif adalah tuntutan di posisi ini.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2.

Legal officer & coorporate secretary ( code : LCS )

Kualifikasi :

Wanita, max. 35 tahun.S1 Hukum dari universitas ternama.Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang relevan.Lebih disukai pernah berpengalaman sebagai coorporate secretary.Pernah bekerja di law firm adalah suatu keuntungan.Penempatan di kantor Jakarta.

Senior Accounting officer ( code : SAO )

Kualifikasi :

S1 Akuntansi dari universitas ternamaBerpengalaman minimal 5 tahun di posisi yang relevan di perusahaan yang sudah mapan dan ternama.Lebih disukai pernah bekerja di akuntan publik.Mampu menyusun dan menganalisa laporan keuangan.Penempatan di kantor Jakarta.

Fresh Graduate Development Program HR ( Code : FGDP – HR )

Kualifikasi :

Pria, usiamaksimal 27tahun.Pendidikan lebih disukaiS1 Psikologi dari universitas ternama.Fresh graduate / pengalaman kerja maksimal 2 tahun.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2.

Fresh Graduate Development Program Operation ( Code : FGDP – Opr )

Kualifikasi :

Pria, usia maksimal 27tahun.Pendidikan lebih diutamakan S1 Teknik Tambang dari universitas ternama.Fresh graduate / pengalaman kerja maksimal 2 tahun.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2.

MINE ENGINEER( Code : ME )

Kualifikasi :

S1 Teknik tambang dari universitas ternama.Berpengalaman minimal 5 tahun di posisi yang relevan di perusahaan tambang batubara / kontraktor tambang ternama.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara ( Ex. Kaltim )dengan roster kerja 8 : 2

CPP & BARGING SUPERVISOR( Code : CBS )

Kualifikasi :

D3 / S1 ( segalajurusan ), lebih disukai dari teknik pelayaran.Berpengalaman minimal 5 tahun di posisi yang relevan di perusahaan tambang batubara.Jiwa kepemimpinan yang kuat adalah kewajiban, mampu membangun budaya kerja yang positif adalah tuntutan di posisi ini.Bersedia di tempatkan di kabupaten Malinau – Kaltara ( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2

Enviro officer ( code : EO )

Kualifikasi :

S1 Teknik lingkungan.Berpengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama maupun yag relevan.Lebih di senangi yang berpengalaman menangani pengelolaan air limbah tambang batu bara.Menguasaidenganbaik Microsoft office.Bersedia di tempatkan di kabupatenMalinau – Kaltara( Ex. Kaltim ) dengan roster kerja 8 : 2.

Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas, dapat mengirimkan CV Lengkap dan Foto terbaru ke alamat email kami di bawah ini, dengan mencantumkan nama posisi atau code posisi yang di lamar pada subject email :

recruitment.bdms@baramultigroup.co.id

Paket remunerisasi yang menarik akan kami tawarkan kepada kandidat yang memenuhi persyaratan kami.

”Mohon maaf bagi yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan kami proses”

Previous
Next Post »

2 Tinggalkan Komentar disini...

Click here for Tinggalkan Komentar disini...
Anonymous
21/9/15 1:11 PM ×

adakah kemungkinan untuk masuk kerja di dunia OG sementara ane gak punya pengalaman di OG?? pernah kerja di Kontraktor Telkom ngurusin customer equipment.
ane nggak muluk2, bersedia mulai dari level bawah/roustabout..
adakah dan bisa ngga gan? btw, english ane masuk kategori good(menurut ane)

Balas
avatar
admin
21/9/15 7:27 PM ×

Tidak ada yang mustahil pak... Semua pekerja migas awalnya dari nol. Ibaratnya tidak ada yang di lahirkan di oil and gas. Apalagi jika speaking mendukung... terbuka peluang yang sangat besar.. Buang semua rasa pesimis terus apply CV jika ada lowongan yg tersedia... Regards.

Balas
avatar
admin

Selamat Datang Sahabat....
Silahkan tinggalkan komentar dan saran


Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment